PKS Apresiasi Jokowi Kecam Presiden Macron yang Hina Islam

 Juru Berbicara Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pipin Sopian, menghargai pengakuan Presiden Jokowi yang mencela pengakuan Presiden Perancis Emmanuel Macron yang mengejek umat Islam. Menurut PKS, Jokowi pantas mengatakan hal itu.


agen judi bola terbesar cara main ganjil genap bola online "Kami animo sikap Pak Jokowi yang peka membaca kegelisahan warga Indonesia. Selaku Presiden dari negara dengan penduduk muslim paling besar di dunia, telah semestinya beliau suarakan amarah umat Islam Indonesia," kata Pipin, Sabtu (31/10/2020).


PKS mengharap, Jokowi sanggup peka pada bermacam persoalan dalam negeri. Terhitung peka dengarkan inspirasi penampikan sebagian besar warga Indonesia pada UU Cipta Kerja Omnibuslaw.


"Mudah-mudahan di beberapa persoalan dalam negeri Presiden Jokowi dapat juga lebih peka, terhitung dengarkan inspirasi sebagian besar warga Indonesia dengan keluarkan Perppu yang mengambil UU Cipta Kerja," tegasnya.


Awalnya Presiden PKS Ahmad Syaikhu kirim surat terbuka ke Presiden Prancis Emmanuel Macron lewat Kedubes Prancis di Jakarta.


Dalam suratnya, Syaikhu menyumpah keras sikap hasutan agama serta minta Macros memikat ucapannya dan mohon maaf ke masyarakat dunia.


"Kami melawan cerita berbasiskan kedengkian serta penghinaan pada Islam, terhitung perlakuan tidak menghargai Nabi kami, Muhammad SAW. Apa yang Anda berikan memperlihatkan kosongnya penghormatan pada keanekaragaman, kesetaraan serta keadilan.Kami menekan Anda untuk memikat perkataan Anda yang mengejek Islam, dan mohon maaf ke masyarakat dunia, terutamanya umat Muslim yang sudah terlukai oleh pengakuan asal-asalan Anda," catat Syaikhu dalam bagian surat terbuka itu.


Surat terbuka diantarkan oleh Ketua Tubuh Pembimbingan serta Peningkatan Luar Negeri DPP PKS Sukamta serta Juru Berbicara PKS Pipin Sopian dan M Kholid.

Postingan populer dari blog ini

Along with "function towards reside" instead of "reside towards function" as the unofficial way of life rule

Bangun Karya Perkasa Jaya Catat Saham Perdana Hari Ini Senin 25 Juli 2022

The US Condition Division has actually authorized Australia's demand towards purchase as much as 220 long-range Tomahawk cruise ship missiles,